Unik, Mak-mak Cantik Bungo Kepincut dengan Brosur Iklan Ini

439

MUARABUNGO, Jambikini.net- Pijat relaxsasi bukan hanya hanya disenangi para wanita, semakin berkembangnya zaman, saat ini para pria juga memiliki hak yang sama untuk bisa berelaxsasi ria.

Namun, hal ini banyak di salah artikan, tak sedikit, para pria salah sasaran, relaksasi di tempat-tempat pijat yang pelayannya wanita, yang tentunya membuat tak nyaman si nyonya di rumah.

BACA JUGA :Opening Djantand Refleksi, Gratis Orang Ketiga

Bahkan, bukan hanya satu kali, acap kali para laki-laki terpincut pada terapis wanita di beberapa daerah di Indonesia.

Hadirnya Djantand Refleksi untuk menepis hal ini, Hasbillah pemilik tempat ini mengatakan kekhawatiran para istri ini menjadi suatu pangsa pasar bagi Djantand Refleksi.

“Makanya kita bikin konsep khusus untuk pria, kita menghindari hal-hal negatif yang bisa saja timbul. Sehingga para ibu-ibu tak ragu lagi kalau suaminya relaks disini, karna semua pelayannya pria, “ungkap Hasbi.

Mega, emak-emak warga Kecamatan Bathin III mengaku senang dengan adanya tempat refleksi ini, “awal saya lihat brosurnya saya kasi tahu suami, ini tempat aman untuk suami kalau ingin rileks, “ungkap Mega.

Ia juga takut kalau sampai suaminya salah tempat refleksi yang berujung dengan hal yang tak di inginkan.

Senada dengan Mega, Meri Liana warga Pasar Muarabungo juga merespons baik hadirnya refleksi khusus pria ini, katanya lelaki juga berhak untuk berelaxsasi, tapi tentunya relaxs di tempat yang juga membuat istri nyaman.

“Saya suport hadirnya tempat ini, karna refleksi juga kebutuhan, bukan hanya wanita, tapi pria juga harus sesekali relaxsasi dari penatnya pekerjaan sehari-hari, “ungkapnya.

Kini tersedia paket pijat Siatsu fuul badan dengan durasi 90 menit seharga Rp. 90.000, paket pijat punggung dan tangan seharga Rp. 60.000, pijat kaki Rp. 60.000, bekam Rp. 30.000, terapi kuping Rp. 40.000, dan totok wajah seharga Rp. 50.000 saja di Djantand Refleksi.

bagi anda yang berminat, segera kunjungi Djantand Refleksi yang beralamat di jalan Rangkayo Hitam, Simpang Droom, sebelum STKIP Muhamadiah Muarabungo.(frs)

Facebook Comments