Berencana Menikah, Firdaus Tewas Kecelakaan. Lailatul: Semoga Kami Disatukan Di Surga Allah

317

JAMBI KINI,- Nasip malang memang tidak memandang siapa dan dalam kondisi apa seseorang. Seperti yang alamai oleh pasangan Lailatul Hairi dan Firdaus, yang dengan terpaksa harus menguburkan mimpi dan angannya untuk berduduk sanding di bulan Maret 2018 mendatang. Pasalnya, musibah kecelakaan yang harus merenggut nyawa Firdaus (22), Senin 9 Oktober 2017 pukul 16.15 WIB, di jalan Lintas Sumatera Km 15 arah Jambi Simpang Dusun Babeko Kabupaten Bungo.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun delikjambi.com, kecelakaan berawal saat Firdaus bersama Lailatul pulang dari acara undangan ketempat kerabat yang berada di Muara Bungo, dengan mengendarai mobil Toyota Calya dengan nopol BH 1295 WD dan menuju arah Tebo.

Sesampainya di tempat kejadian datang dari arah berlawanan datang mobil jenis Colt Diesel bernopol BH 8136 UU dan tabrakanpun tak terelakan.

“Adapun Kronologinya, saat Truck Colt Diesel Canter BH 8136 UU yang pengemudi tidak diketahui identitaanya ( melarikan diri ) dtg dari arah Jambi menuju arah Bungo saat sampai ditikungan ke kiri mengambil jalur kanan lalu bertabrakan dengan Kendaraan Minibus Toyota Calya BH 1295 WD yang dikemudikan oleh PIRDAUS dengan penumpang LAILATUL HAIRI yg dtg dr arah berlawanan atau dari arah Bungo menuju arah Jambi,” Beber Kasat Lantas Polres Bungo AKP Dery Fajariandono, saat dikonfirmasi Senin (9/10).

Dikatakannya AKP Dery, akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mobil toyota Calya Firdaus meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSUD Hanafie Muara Bungo dan penumpangnya Lailatul mengalami luka ringan.

“sementara iti mobil yang dikendarainya dalam keadaan ringsek berat, untuk terduga pelaku pengemudi truck melarikan diri meninggalkan truck yang dikendarainya. Kerugian diperkirakan sebesar Rp. 60.000.000,”tambahnya.

Terpisah, Lailatul (22) saat di temui di RSUD Hanafie Bungo mengakui bahwa dirinya bersama Firdaus telah menentukan hari dan bulan pernikahan pada mulan Maret 2018 mendatang. “Kami mau nikah bulan maret 2018 besok bang, baru be minggu lalu dio datang kerumah samo orang tuonyo. Ya Allah kenapola ini terjadi pado kami,”ungkap Lailatul seraya tersedu-sedu meneteskan air mata.

“Sayo hanya biso pasrah dan terimo kenyataan la bang, dan berharap semoga kami disatukan di Surga Allah nanti,”Harapnya.

 

Facebook Comments